PRAKERIN TAHAP II SMK ISS JATIPURNO DI DESA GIRIMULYO

(Girimulyo 2/11/2021 ). Pemerintah Desa Girimulyo Kecamatan Jatipurno, menerima Praktek Kerja Industri Dari Siswa SMK ISS Jatipurno, pada hari Senin 1 November 2021 di Ruangan kerja Pj Kepala Desa Girimulyo, .

( Siswi SMK ISS Jatipurno Yang sedang Prakerin Di Desa Girimulyo Membantu Administrasi Kasi Pemerintahan Desa Girimulyo, foto/dok/red.Tim Sideka )

Penerimaan Prakerin siswa SMK ISS Jatipurno di terima oleh Sekdes Girimulyo ( yardi) dan jajaran Perangkat Desa Girimulyo, mewakili Pejabat Kepala Desa Girimulyo.
Sejumlah 3 siswi SMK ISS Jatipurno yang melaksanakan Praktek Kerja Industri di Desa Girimulyo, mendapat pengarahan singkat dalam rangka untuk bisa melaksanakan program prakerin nya di Desa Girimulyo. Siswi SMK ISS Jatipurno yang melaksanakan prakerin di Desa Girimulyo adalah
1. Tessa Aulia Ramadhani siswi kelas XII jurusan Teknik Komputer dan Jaringan.
2. Seppiana Nis Rahayu siswi kelas XII jurusan Teknik Komputer dan Jaringan.
3.Siti Qotimah siswi kelas XII jurusan Teknik Komputer dan Jaringan.

 

( Siswi Siswi SMK ISS Sedang Membantu Mengupdate Capaian Vaksin Di Desa Girimulyo , Foto/dok/red.Tim Sideka )

Rencana siswi siswi SMK ISS Jatipurno yang akan melaksanakan prakerin Tahap II di Desa Girimulyo, selama satu bulan terhitung dari tanggal 1 November 2021 , sampai dengan 30 November 2021.
Dalam Penerimaannya Yardi ( Sekdes Girimulyo) mewakili Pejabat Desa Girimulyo meminta kepada siswi SMK ISS Jatipurno yang melaksanakan prakerin tahap II di Girimulyo, untuk bisa membantu kinerja Perangkat Desa Girimulyo, khususnya dalam hal administrasi dan kegiatan yang berjalan selama mereka melaksanakan prakerin di Desa. Dan Sekretaris Desa menambahkan kepada siswi siswi prakerin tahap II dari SMK ISS Jatipurno untuk tidak malu bertanya kepada bapak ibu perangkat desa jika mengalami kendala dalam melaksanakan prakerin nya di Desa Girimulyo. Yang kebetulan dari ketiga siswi yang menjalani prakerin juga siswa dari Desa Girimulyo sendiri. Yang lebih memudahkan dalam hal penyesuaian dengan bapak ibu Perangkat Desa Girimulyo.

 

( Siswi SMK ISS ( Sepiana Nis Rahayu) Sedang Mendisposisi Surat Keluar dan Surat Masuk di desa Girimulyo ,Foto/dok / red .Tim Sideka )

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan