SAPU BERSIH PELAKSANAAN VAKSINASI

            ( Girimulyo 28 Oktober 2021 ) Tim percepatan vaksinasi dari kecamatan Jatipurno, pada hari Kamis 28 Oktober 2021 , Melaksanakan Kegiatan Sapu Bersih percepatan program vaksin di desa Girimulyo , yang menyasar 67 warga yang berdomisili di wilayah desa Girimulyo. Dengan mendatangi rumah warga yang belum melaksanakan vaksin, yang terdiri dari warga lansia, jompo, difabel, dan yang menolak vaksin, untuk di beri edukasi terkait pentingnya program vaksin.

( Tim Vaksinasi 1 Mengedukasi dan Melaksanakan Skrining Kepada Warga yang akan di Vaksin , Lokasi Dusun Grenjeng . Foto /dok / red Tim Sideka )

Tim dari Puskesmas Jatipurno yg berjumlah 4 petugas dengan di dampingi petugas desa sebanyak 4 orang di bagi menjadi 2 tim, tim satu yang di pimpin bu dokter Muwah Cidah, yang mendatangi warga Dusun Plalar dan Grenjeng dengan jumlah sasaran sebanyak 23 org. Dan tim kedua yang di pimpin bu bidan Zulaika Ike Reliastuti , yang Mendatangi Dusun Bangarum dan Tungkluk dengan jumlah sasaran sebanyak 44 orang.

 

 

( Tim Vaksin 2 berfoto bersama difabel yang bersedia di vaksin . Lokasi Dusun Bangarum . Foto /Dok /red Tim Sideka )

.Kegiatan vaksin door to door tersebut di mulai dari jam 07:30 wib sampai pukul 14 : 30 wib, dengan memperoleh hasil 28 orang bisa di laksanakan vaksin , 7 orang menolak vaksin, 11 orang tidak layak vaksin , 1 orang di dapati sudah kembali merantau , 5 orang sedang hamil dan 15 org di dapati rumahnya kosong / orangnya tidak ada di tempat. Pelaksanaan sapu bersih vaksin di desa Girimulyo berjalan lancar .

 

 

( Tim 2 Melakukan Vaksin Kepada Warga , Lokasi Dusun Tungkluk. Foto / dok /red Tim Sideka )

 

( Tim 2 Memberikan Edukasi terkait pentingnya Vaksin , Lokasi Dusun Plalar . Foto / dok /red Tim Sideka )

 

( Tim 2 Menyuntikkan Vaksin Kepada Warga , Lokasi Dusun Tungkluk . Foto / dok /red Tim Sideka )

 

( Tim 1 melaksanakan Skrining Pada Warga yang akan Vaksin , Lokasi Dusun Grenjeng . foto / dok / red Tim Sideka )

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan