MENOLAK LUPA , DI OBYEK WISATA WATU JADAH

           ( AIr Terjun Watu Jadah )

Masih lekat di benak kita , warga desa Girimulyo , Dusun Grenjeng dan sekitarnya .Akan Keindahan alam nan asri di lereng Lawu selatan ,sebuah air Terjun Watu jadah yang sangat unik , Menarik untuk di pelajari dari segi fisik ataupun mitos yang sampai saat ini masih menyimpan sejuta misteri yang belum terpecahkan .

Wisata alam Air Terjun watu jadah yang di sekitar tahun 2012 oleh Pemerintah Desa Girimulyo di Bangun prasarana jalan nya , dan sempat ramai di kunjungi para penikmat wisata alam  ternyata masih menyimpan kenangan di hati Pengunjungnya . bahkan Dalam masa Itu bersamaan dengan adanya Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) . Wisata Watu Jadah Sempat Di Kunjungi Oleh Bupati Wonogiri Saat Itu ( Bpk. Danar Rahmanto ) .

 

Sungguh keindahan Wisata Alam Air Terjun Watu Jadah dari dulu sampai sekarang tidak pernah berkurang . dan pantas saja jika bagi mereka yang sudah pernah berkunjung ,mengabadikan momen momen di sana akan tetap terjaga dan tersimpan dengan rapi di benak mereka .semoga keindahan  Wisata Watu jadah akan tetap terjaga , sehingga bisa dinikmati generasi yang akan datang .

 

( Terinsfirasi oleh Unggahan FB Bpk Maryono Prasetyo yang di bagikan  Oleh FB Diky Prastyo . Maka Penulis meresfon Unggahan Tersebut dan Mengucapkan terimaksih atas Publikasinya Untuk Desa Girimulyo )

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan